Hiburan Jum'at, 05 Januari 2024 | 00:01

Jonas Brothers Bakal Konser di ICE BSD, Fans Bisa Jemput di Bandara

Lihat Foto Jonas Brothers Bakal Konser di ICE BSD, Fans Bisa Jemput di Bandara Grup musik, Jonas Brothers. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Jonas Brothers siap menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya, lewat konser bertajuk Jonas Brothers The Tour 2024 di ICE, BSD City, pada 24 Februari 2024 mendatang.

Pihak Color Asia Live selaku promotor, telah resmi mengumumkan denah layout serta harga tiket konser yang dihelat demi merayakan album kelima Jonas Brothers tersebut.

Public Relations Color Asia Live, Joey Ferry mengatakan bahwa pihaknya selaku penyelenggara bakal memberikan kesempatan untuk beberapa orang dari fans Jonas Brothers Indonesia yang beruntung ntuk menjemput Jonas Brothers pada saat mendarat dan sampai di Indonesia.

"Pemenang akan diundi bagi yang membeli tiket konser di hari pertama, Sabtu, 6 Januari 2024. Bagi yang beruntung bisa ikut mendapatkan kesempatan untuk menjemput Jonas Brothers pada saat mendarat dan sampai di Indonesia," ucap Joey, dikutip Opsi pada Jumat, 5 Desember 2023.

Harga karcis masuk yang dijual, dibandrol mulai dari Rp 950.000 hingga Rp 2.950.000. Harga tersebut belum termasuk pajak hiburan yang dibayarkan ke pemerintah dan biaya admin tiket sebesar 20 persen.

Baca juga: Pawai Mini Konser Inggou Victory Meriahkan Perayaan Natal di Kota Siantar

Baca juga: Deretan Musisi Internasional yang Bakal Konser di Indonesia Sepanjang 2024

Tiket konser Jonas Brothers di Indonesia bakal dijual mulai Sabtu, 6 Januari 2024 mulai pukul 10.00 WIB, di laman resmi www.jonasbrothersjakarta.com dengan official tiket partner TIX.ID.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya