News Senin, 14 Maret 2022 | 08:03

Joop Gall Akui Anak Asuhnya Sering Membuang Peluang Cetak Gol

Lihat Foto Joop Gall Akui Anak Asuhnya Sering Membuang Peluang Cetak Gol Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, saat jumpa pers jelang laga melawan Persela Lamongan, Minggu 13 Maret 2022. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Untuk mengamankan posisi PSM Makassar di Liga 1, 2022/2023, tidak ada kata lain selain harus menumbangkan Persela Lamongan di pekan ke 31, BRI Liga 1, Senin 14 Maret 2022 sore.

Pelatih PSM Joop Gall meminta anak asuhnya agar bermain tenang dan tidak lengah serta harus memanfaatkan peluang sekecil apapun saat menghadapi Persela lamongan.

"Laga melawan Lamongan, kita punya pemikiran untuk memenangkan pertandingan dan tak ada yang lain," kata Joop Gall dalam keterangan pers, Minggu 13 Maret 2022.

Jika ingin terus berada di kasta tertinggi Liga Indonesia, tidak ada kata lain selain memenangkan pertangingan melawan Lamongan.

"Pemain tidak boleh lengah. Saat bertanding, para pemain harus jaga jarak satu antara pemain lain, kita tidak boleh lengah," tegas Joop Gall.

Joop Gall mengaku, dua pertandingan yang sudah dilalui anak asuhnya sudah lumayan bagus, namun kata dia para pemain terlalu banyak membuang peluang.

"Saya kira kita sudah memainkan ball position yang baik. Namun laga terakhir harus memang membenahi hal itu kembali," ucapnya.

diketahui, PSM Makassar saat ini berada di peringkat 13 dengan 34 poin.

Jika PSM menang melawan Persela, maka tim yang berada di zona degradasi tidak mampu menggeser posisi PSM. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya