Hiburan Kamis, 30 November 2023 | 13:11

Juan Rexel Lepas Single Di Ujung Batasku, Angkat Tema Toxic Relationship

Lihat Foto Juan Rexel Lepas Single Di Ujung Batasku, Angkat Tema Toxic Relationship Penyanyi solo, Juan Rexel. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Pacitan, Jawa Timur, Juan Rexel merilis single terbarunya berjudul Di Ujung Batasku. Dalam liriknya, lagu ini membawa sebuah narasi cinta yang memilukan dan penuh emosi.

Lewat keterangan tertulisnya, Juan mengatakan bahwa single ini berbeda dari karya-karya sebelumnya. Lagu Di Ujung Batasku membawa pendengar ke dalam perjalanan melalui lirik-lirik yang menggambarkan kisah pahit seorang lelaki yang terjebak dalam hubungan yang toxic.

"Kisah yang terungkap dalam lagu ini adalah gambaran nyata dari situasi yang dihadapi oleh banyak orang di sekitar kita," ucap Juan Rexel, dikutip Opsi pada Kamis, 30 November 2023.

"Saya berharap lagu ini bisa menjadi semacam suara bagi mereka yang merasa terjebak dalam hubungan yang tidak sehat," tuturnya.

Dengan sentuhan genre Pop Ballad, lagu ini menggambarkan situasi di mana seorang pria berada dalam hubungan yang dipenuhi dengan konflik.

Kekerasan verbal dan fisik yang tak terelakkan membuatnya sampai pada titik puncak kesabaran, di mana satu-satunya pilihan adalah untuk meninggalkan situasi yang merusak dirinya.

Diproduksi oleh JTE Music Indonesia di bawah arahan produser musik berpengalaman, Caturadi Septembrianto, yang telah memiliki jejak rekam yang mengesankan dengan kolaborasi-kolaborasinya sebelumnya dengan beberapa musisi ternama seperti Anji, Reza Artamevia, dan Cherrybelle, dan lain-lain.

Baca juga: Sandhy Sondoro Bahas Indahnya Asmara di Single Tiba-Tiba Cinta

Baca juga: Turbokidz Kolaborasi Bareng Aliefia Augustine di Single Summer

Saat ini, single Di Ujung Batasku milik Juan Rexel sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya