News Minggu, 17 Juli 2022 | 19:07

Juara Singapore Open 2022, Ginting Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi

Lihat Foto Juara Singapore Open 2022, Ginting Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Badminton Photo)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada tiga wakil Indonesia yang berhasil juara di turnamen bulu tangkis Singapore Open 2022, Minggu, 17 Juli 2022.

Tiga wakil tersebut, yakni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Dalam pernyataan Jokowi di akun media sosialnya, menyebut, tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia. 

Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung.

"Selamat kepada Anthony Ginting dan seluruh wakil Indonesia yang telah berjuang di turnamen dunia Singapore Open 2022," kata Jokowi.

Baca juga:

Duel 37 Menit dengan Juara Dunia 2021, Ginting ke Final Singapore Open 2022

Dalam akun Twitter, Presiden Jokowi juga menautkan satu foto Ginting mengenakan kaus merah dan memegang raket.

Ginting juara usai mengalahkan Kodai Naraoka dari Jepang dalam laga di Singapore Indoor Stadium, Minggu, 17 Juli 2022 sore WIB.

Ini gelar perdana Ginting dalam tahun 2022. Kemenangan Ginting juga diwarnai aksi banting raket pemain berusia 25 tahun asal Cimahi, Jawa Barat itu. []



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya