Hiburan Minggu, 19 Maret 2023 | 04:03

Juicy Luicy Kolaborasi Bareng Mawar de Jongh di Single Tak di Tanganku

Lihat Foto Juicy Luicy Kolaborasi Bareng Mawar de Jongh di Single Tak di Tanganku Juicy Luicy bersama penyanyi wanita Mawar de Jongh. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band asal Bandung, Juicy Luicy menggandeng penyanyi wanita Mawar de Jongh untuk berkolaborasi dalam penggarapan proyek musik berupa single yang diberi judul Tak di Tanganku.

Single ini, berkisah tentang hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Lagu dengan sentuhan akustik yang mengusung tema galau ini tak hanya ditujukan pada sepasang kekasih yang saja, tapi juga pada orangtua dan anak, teman baik, dan masih banyak lagi.

Lewat keterangan tertulisnya, Juicy Luicy mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi bersama Mawar. Terlebih, selera musik mereka terbilang satu frekuensi.

"Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Mawar de Jongh di lagu Tak di Tanganku ini. Kami suka suaranya yang lembut dan kebetulan, secara musik, Juicy Luicy dan Mawar de Jongh berada di frekuensi yang sama," kata Juicy Luicy, dikutip Opsi pada Sabtu, 18 Maret 2023.

"Proses rekaman pun lancar dan terasa sangat menyenangkan karena ternyata, Mawar de Jongh cocok sekali membawakan lagu ini. Semoga Tak di Tanganku bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang menjalani LDR," ujar mereka.

Artwork lagu Tak di Tanganku milik Juicy Luicy dan Mawar de Jongh. (Foto: Istimewa)

Senada dengan personel Juicy Luicy, Mawar juga mengaku senang dapat bekerja sama dengan unit yang digawangi oleh yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (gitar & saxophone), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass) itu.

"Aku happy banget bisa berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Ini adalah sesuatu yang baru buat aku dan fun banget bernyanyi bersama mereka," tuturnya.

"Kami sama-sama menyanyikan lagu-lagu yang bernuansa galau, dan kami puas serta lega saat mendengarkan hasil akhir Tak di Tanganku ini. Lagunya simpel tapi relate dengan banyak orang. Semoga lagu ini disukai oleh para pendengar kami," ucap Mawar de Jongh.

Saat ini, single Tak di Tanganku milik Juicy Luicy featuring Mawar de Jongh sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Tandai Kerja Sama dengan Warner Music Indonesia, Biagi Rilis Single Never Be Fine

Baca juga: Kara Chenoa Ajak Monica Karina Duet di Single Please Don`t Find Closure

Sementara video klip tembang tersebut yang disutradarai oleh lsdam Atrahadena juga sudah dapat disaksikan di platform YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya