Daerah Sabtu, 11 November 2023 | 10:11

Jumat Malam, Anjungan PKA ke-8 Abdya Terpopuler

Lihat Foto Jumat Malam, Anjungan PKA ke-8 Abdya Terpopuler Rafli Kande saat manggung di pentas anjungan PKA ke-8 Kabupaten Aceh Barat Daya di Banda Aceh. (Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Anjungan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh malam, Jumat, 10 November 2023 pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 menjadi yang terpopuler.

Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Rafli Kande yang manggung dipentas Anjungan Abdya dengan membawakan sejumlah lagu populernya dari tiga album.

Terlihat pegunjungan PKA ke-8 dari berbagai kab/kota memadati badan jalan sepanjang depan anjungan Abdya hingga membuat lintasan itu sulit untuk dilalui pengunjung yang hendak menuju anjungan disekitarnya.

Suara Rafli yang khas mampu menghipnotis para pegunjung, terlebih lagu-lagu yang dibawakannya sudah tidak asing ditelingga warga Aceh pada umumnya, contohnya lagu Bumoe dan banyak lagu lainnya.

Selain itu dirinya juga mengajak para penonton untuk terus mendoakan saudara muslim Palestina yang saat ini sedang digempur oleh Israel.

"Juga kita doakan saudara kita di Palestina," ucapnya.

Rafli juga mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 ini."Kita apresiasi PKA, dari banyaknya yang hadir terlihat jelas bahwa warga Aceh butuh hiburan, dan tentu hiburan yang mengedukasi," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya