Hiburan Senin, 14 November 2022 | 12:11

Jungkook BTS Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Lihat Foto Jungkook BTS Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar Jungkook BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel termuda alias maknae grup boyband K-Pop BTS, Jeon Jungkook, dipastikan hadir pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Tak hanya itu, Jungkook BTS juga bakal tampil membawakan lagu tema alias soundtrack gelaran tersebut.

Laman Soompi melaporkan, kepastian tersebut diungkap pihak Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS. Mereka bilang, Jungkook mengambil bagian dalam soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar.

"Dengan bangga mengumumkan Jungkook menjadi bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!" kata Big Hit Music, dikutip Opsi pada Senin, 14 November 2022.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar sendiri diagendakan untuk berlangsung pada 20 November 2022 waktu setempat.

Qatar terpilih sebagai tuan rumah untuk pertama kalinya sekaligus juga menjadi negara pertama di Timur Tengah yang menjadi lokasi kompetisi.

Jungkook BTS. (Foto: Big Hit Music)

Gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 akan diikuti oleh 32 tim yang terbagi dalam delapan grup yang masing-masing berisikan empat tim.

Perebutan juara ketiga diagendakan untuk berlangsung pada 17 Desember 2022, sementara babak final akan digelar pada Minggu, 8 Desember 2022. Sehingga total pertandingan yang akan dimainkan pada penyelenggaraan FIFA World Cup Qatar 2022 adalah 64 laga.

Baca juga: Jin, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Kolaborasi Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg

Baca juga: Jungkook BTS Ulang Tahun Ke-25, Tagar #HAPPYJKDAY Trending Topic di Twitter

Seluruh pertandingan akan berlangsung di delapan stadion megah yang tersebar di lima kota yakni Al Khor, Al Rayyan, Al Wakrah, Doha dan Lusail. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya