Hiburan Jum'at, 10 November 2023 | 00:11

Jungkook BTS dan TXT Wakili Korea Selatan Menangkan Penghargaan di EMAs 2023

Lihat Foto Jungkook BTS dan TXT Wakili Korea Selatan Menangkan Penghargaan di EMAs 2023 Jungkook BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi personel boyband K-Pop BTS, Jungkook dan unit boyband TXT sukses meraih penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023. Keduanya menjadi perwakilan musisi Korea Selatan di ajang penghargaan permusikan paling bergengsi di Eropa.

Laman Soompi mewartakan, Jungkook meraih dua penghargaan di dua kategori berbeda, yakni kategori "Best Song" dan "Best K-pop" lewat single hit miliknya bertajuk Seven.

Sementara TXT memenangkan penghargaan EMAs Awards 2023 untuk kategori "Best Push Artist".

Pihak MTV semula menjadwalkan acara pada 5 November 2023 malam di Paris. Namun acara tersebut akhirnya dibatalkan mengingat perlunya sangat berhati-hati karena volatilitas peristiwa dunia.

Jungkook sendiri baru-baru ini merilis album remix baru berjudul Standing Next to You: The Remixes yang seluruhnya terdiri dari remix dari lagu baru miliknya berjuluk Standing Next to You. Judul tersebut, merupakan lagu dari album solo pertamanya bertajuk GOLDEN.

Sementara TXT merilis klip live untuk tembang Skipping Stones, yang merupakan lagu B-side tercinta dari album baru mereka bertajuk The Name Chapter: FREEFALL pada 5 November 2023 lalu.

Baca juga: Jungkook BTS Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Baca juga: Jungkook BTS Bawakan Single Dreamers di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Video tersebut menampilkan Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai membawakan lagu tersebut secara live. Beomgyu memainkan gitar dan Huening Kai pada bas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya