Hiburan Kamis, 01 September 2022 | 12:09

Jungkook BTS Ulang Tahun Ke-25, Tagar #HAPPYJKDAY Trending Topic di Twitter

Lihat Foto Jungkook BTS Ulang Tahun Ke-25, Tagar #HAPPYJKDAY Trending Topic di Twitter Jungkook BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop personel BTS, Jungkook, merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Kamis, 1 September 2022. Tagar #HAPPYJKDAY digelorakan kelompok penggemar hingga sukses menduduki trending topic di media sosial Twitter.

Diketahui, Jungkook BTS genap berusia 25 tahun (26 usia Korea) pada September 2022 ini. Tagar #HAPPYJKDAY, mulai ramai dicuitkan warganet pecinta K-Pop sejak Kamis, dini hari.

Kemunculan tagar tersebut dimulai dari cuitan akun resmi BTS, @BTS_twt yang mengunggah ucapan selamat dari tiap personel kepada Jungkook sang maknae.

"Happy birthday my bruhhh!!! Hope U best day everrrr -your hope-." tulis J-Hope, disertai tagar #HappyBirthdayJungkook dan #HAPPYJKDAY, dikutip Opsi pada Kamis, 1 September 2022.

Aktor Korea Selatan, Kang Tae Oh. (Foto: Instagram/kto940620)

Jungkook sendiri lahir pada tanggal 1 September 1997 di Mandeok-dong, Busan, dengan nama lengkap Jeon Jungkook.

Ia mengawali karir bermusik sejak kecil dan sempat mengikuti ajang pencarian bakat terbesar di Korea Selatan, Superstar K, namun gagal dan tereliminasi.

Jungkook mulai mendapatkan perhatian usai bergabung dengan agensi yang hingga kini menaungi karirnya di industri musik, Big Hit Entertainment.

Baca juga: Single Left and Right Bawa Charlie Puth dan Jungkook BTS Kuasai Chart iTunes di 93 Negara

Baca juga: Jin, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Kolaborasi Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg

Berada di bawah naungan label dan agensi yang kini berganti nama menjadi Hybe Labels itu, Jungkook dipersatukan dalam sebuah supergrup BTS yang kini merajai industri K-Pop. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya