Hiburan Kamis, 24 Maret 2022 | 14:03

Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Stadion GBK Jakarta

Lihat Foto Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Stadion GBK Jakarta Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi internasional Justin Bieber berencana menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur Justice World Tour pada 3 November 2022 mendatang. Sang bintang, bakal konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Keriaan ini merupakan gelaran yang diadakan promotor Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment. Penampilan Justin akan menjadi kali ke duanya konser di Indonesia setelah satu dekade lamanya.

"Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" kata pihak penyelenggara di akun media sosial mereka, dikutip Opsi pada Kamis, 24 Maret 2022.

Saat ini, poster konser, bocoran layout kursi penonton dan daftar harga tiket konser Justice World Tour juga telah diumumkan.

Penjualan tiket gelaran konser Justin Bieber di Indonesia, akan dibuka pada akhir Maret 2022 dan dapat dibeli di situs resmi penjualan yang telah disediakan.

"Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com," kata mereka.

Baca juga: Justin Bieber Positif Covid-19, Tur Konser Terpaksa Ditunda

Baca juga: Siap Comeback, Boyband Bigbang Umumkan Judul Lagu Baru

Dalam pengumuman yang sama, pihak penyelenggara mengumumkan daftar harga tiket yang tersedia untuk konser Justin Bieber kali ini, yakni mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya