Hiburan Jum'at, 17 Desember 2021 | 16:12

Kabar Duka, Pedangdut Imam S. Arifin Meninggal Dunia di Madura

Lihat Foto Kabar Duka, Pedangdut Imam S. Arifin Meninggal Dunia di Madura Imam S. Arifin. foto: Okezone/Elang Riki Yanuar).

Jakarta - Penyanyi dan pencipta lagu dangdut Imam S. Arifin meninggal dunia pada Jumat, pukul 13.30 WIB di kampung halamannya di Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kabar meninggalnya Imam S. Arifin juga dibagikan oleh rekannya sesama pedangdut, yakni Elvy Sukaesih, melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wa innailaihi roji`un. Telah wafat pada hari ini, Jumat, 17 Desember 2021 Penyanyi senior IMAM S. ARIFIN," tulis Elvy Sukaesih dikutip Opsi di Jakarta, Jumat hari ini.

Elvy mengungkapkan duka cita mendalam atas kepergian Imam S. Arifin. Dia mendoakan bagi pihak keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Umie Elvy & keluarga turut berduka cita, insya Allah Allahyarham IMAM S. ARIFIN Jannah, Ahlil Kheir, di dalam magfiroh Allah SWT. Alfatihah. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kesabaran di dalam iman dan taqwa. Aamiin," sambungnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab Imam S. Arifin meninggal dunia.

Imam S. Arifin lahir di Madura pada 19 November 1960 dan mulai aktif di industri musik pada tahun 1983. Dia dikenal lewat lagu-lagu hit ciptaannya seperti "Menari Di Atas Luka" dan "Jandaku". Selain itu, Imam juga telah merilis banyak album di antaranya "Doa Suci" dan "Berdayung Cinta". []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya