News Kamis, 05 Oktober 2023 | 18:10

Kaesang Cs Luncurkan Program "Ayo Log In PSI"

Lihat Foto Kaesang Cs Luncurkan Program "Ayo Log In PSI" Kaesang Pangarep. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Sejak menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep terus menggeber aksi partainya.

Selain menemui sejumlah tokoh dan organisasi relawan Jokowi untuk melakukan komunikasi politik, terbaru membikin program mengajak orang muda masuk PSI.

Nama programnya “Ayo Log in PSI”, yaitu sebuah ajakan untuk bergabung menjadi anggota partai peserta Pemilu 2024 tersebut.

“Seperti yang sudah saya sampaikan dalam pidato kemarin, kami ingin berpolitik dengan gembira. Move on dari berpolitik cara lama, tanpa mencela atau merendahkan orang lain. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah bergabung,” kata Kaesang Pangarep di Basecamp DPP PSI pada Selasa, 3 Oktober 2023 lalu.

Kaesang dan PSI. (Foto: PSI)

Sejak Kaesang bergabung, dalam catatan DPP PSI sekitar 13 ribu orang mendaftarkan diri sebagai anggota. Baik yang mendaftar secara online, maupun datang langsung ke kantor-kantor pengurus PSI.

BACA JUGA: Diangkat Jadi Ketum PSI, Ini Pidato Politik Perdana Kaesang Pangarep

"Buat Sis dan Bro yang ingin berpolitik dengan gembira, ayo segera log in ke PSI! Daftar di psi.id," demikian ajakan di akun Instagram PSI dilansir Kamis, 5 Oktober 2023.

Dalam sambutan Kaesang saat didaulat sebagai ketum pada 25 September 2023, dia menyebut banyak anak-anak muda yang pesimis dan sinis dengan politik. 

"Saya tidak bisa menyalahkan mereka. Betapa tidak. Politik terlanjur diasosiasikan sebagai pusat berantem, fitnah, hoax, korupsi, money politics, dan sebagainya," kata Kaesang.

"Tapi izinkan saya melihatnya dari kacamata yang lain, kacamata optimisme: bahwa politik bila dilakukan secara benar oleh orang yang tepat, maka politik akan menjadi sumber kebaikan dan kesejahteraan," ujar dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya