News Kamis, 08 Februari 2024 | 15:02

Kaesang Respons Pernyataan Ahok Soal Jokowi dan Gibran Tak Bisa Kerja

Lihat Foto Kaesang Respons Pernyataan Ahok Soal Jokowi dan Gibran Tak Bisa Kerja Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep. (Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep merespons pernyataan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait kinerja Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Pada kesempatan itu, Kaesang hanya menjawab singkat pernyataan Ahok yang menyebut bahwa Presiden Jokowi dan Gibran tidak bisa kerja.

"Ndak apa-apa, itu `kan pandangannya Pak Ahok," kata Kaesang saat berkunjung ke Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, Kamis, 8 Februari 2024.

Beberapa waktu lalu, viral potongan video mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama seorang nenek berusia 82 tahun saat berbicara terkait siapa sosok yang bakal dipilih pada Pilpres 2024.

Ahok menegaskan akan memilih pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sementara, nenek itu mengatakan akan mencoblos pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Politisi PDIP itu sempat beradu argumen dengan nenek tersebut. Pada kesempatan tersebut, nenek itu tetap menganggap bahwa Gibran yang merupakan wali kota Surakarta, memiliki kinerja yang bagus.

Namun, Ahok mempertanyakan bukti Gibran bisa kerja sekaligus menyinggung soal Jokowi dianggap bisa kerja.

"Tapi presiden kalau cuma dua tahun, karakter teruji kalau ada kekuasaan. Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama wali kota? Terus ibu kira Pak Jokowi juga bisa kerja?" ucap Ahok.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya