Hiburan Senin, 30 Mei 2022 | 09:05

Kahitna Pukau Penonton Java Jazz Festival 2022 dengan Tembang Sendu nan Romantis

Lihat Foto Kahitna Pukau Penonton Java Jazz Festival 2022 dengan Tembang Sendu nan Romantis Penampilan Kahitna di gelaran Java Jazz Festival 2022. (Foto: Instagram/kahitna)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Kahitna sukses menggebrak panggung hari terakhir helatan Java Jazz Festival 2022 dengan tembang-tembang sendu dan ceria tentang percintaaan. Lagu-lagu romantis hingga galau, disajikan di depan ribuan penonton.

Dalam kesempatan itu, grup yang digawangi Yovie Widianto, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, Carlo Saba, Bambang Purwono, Andrie Bayuadjie, Dody Isnaini, Budiana Nugraha, dan Harry Sudirman ini tampil di BNI Hall Stage ajang Java Jazz Fest 2022.

Naik pentas di ujung Minggu malam, 29 Mei 2022, Mario Ginanjar dan kawan-kawan mengajak para penonton mengarungi cerita cinta dan romansa bersama-sama lewat lagu yang mereka bawakan.

"Java Jazz, are you ready? Mari kita bercerita cinta malam ini!" kata salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, dikutip Opsi pada Senin, 30 Mei 2022.

 Penampilan Kahitna di gelaran Java Jazz Festival 2022. (Foto: Instagram/kahitna)

Dua buah lagu populer, yakni Tak Akan Terganti dan Cerita Cinta dibawakan Kahitna secara berturut-turut. Kemudian dilanjutkan dengan tembang Andai Dia Tahu yang membawa keriaan makin semarak.

"Malam ini, semoga kita semua sehat, pandemi hilang, amin. Semoga banyak konser musik lagi setelah ini," kata Hedi Yunus.

Mereka kemudian membawakan lagu Tentang Diriku dengan balutan aransemen jazz bertempo cepat. Disusul single Soulmate dan Katakan Saja dengan iringan musik yang menggabungkan unsur jazz, pop, dan fussion sekaligus.

Kahitna makin membikin para penontonnya tenggelam dalam ekstasi nostalgia lewat tembang-tembang lain, termasuk Mantan Terindah, Cinta Sendiri, dan Aku, Dirimu, Dirinya.

Baca juga: Ahmad Dhani Salah Lirik di Panggung Java Jazz Festival 2022

Baca juga: KLHK Bikin Pengelolaan Sampah di Java Jazz Festival 2022 Jadi Seru

Ada pula lagu Untukku, Cinta Sudah Lewat, Tak Sebebas Merpati, serta single populer bertajuk Cantik, yang digunakan sebagai tembang penutup penampilan mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya