Hiburan Kamis, 16 Februari 2023 | 00:02

Kaleb J dan Ruth Garcia Luncurkan Single Kolaborasi Berjudul All That I Needed

Lihat Foto Kaleb J dan Ruth Garcia Luncurkan Single Kolaborasi Berjudul All That I Needed Kaleb J dan Ruth Garcia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kaleb J dan Ruth Garcia resmi meluncurkan proyek single kolaborasi yang diberi judul All That I Needed. Keduanya merupakan artis musik di bawah naungan Passion Vibe.

Lewat keterangan tertulisnya, Kaleb J mengatakan bahwa kesempatan bekerja sama dengan Ruth Garcia datang dari ide yang muncul di tengah diskusi bersama tim.

"Waktu itu, kita satu tim sedang diskusi, ada kita berdua, Edo dan Abe," kata Kaleb J, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Februari 2023.

"Terus kita berpikir kayaknya kalau kita berdua collab bakal seru. Jadi, inisiasi dan ide untuk kita collab dari situ," ucapnya.

Dirilis di Februari yang identik dengan dengan Bulan Kasih Sayang atau Valentine, lirik single All That I Needed berkisah tentang apresiasi antara Kaleb J dan Ruth Garcia pada orang-orang yang mereka sayangi baik itu keluarga, pacar, sahabat, atau bahkan binatang peliharaan.

"Dari awal kita memang sudah berpikir kalau lagu ini akan jadi semacam hadiah untuk orang-orang yang kita sayangi," kata Ruth.

"Jadi, kita merasa, moment dirilisnya lagu ini di hari Valentine adalah waktu yang tepat," ujar dia.

Kaleb J dan Ruth Garcia berharap lewat single All That I Need setidaknya banyak orang yang merasa terwakilkan dalam usahanya untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang-orang yang mereka sayang.

Baca juga: Suara Elegi, Daniel Rumbekwan, Obat Macan, dan Ervin Kumbang Tampil di Live Session #2

Baca juga: Barasuara Rilis Single Merayakan Fana, Erwin Gutawa Isi Nuansa Orkestra

Saat ini single All That I Need milik Kaleb J dan Ruth Garcia sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya