Hiburan Selasa, 01 Agustus 2023 | 14:08

Kali Kedua Sapa Fans Singapura, Raisa Bakal Konser di Resorts World Sentosa

Lihat Foto Kali Kedua Sapa Fans Singapura, Raisa Bakal Konser di Resorts World Sentosa Suasana konferensi pers konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Diva muda Indonesia, Raisa mengumumkan rencananya untuk menggelar konser solo bertajuk With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa, yang digelar di Singapura pada Sabtu, 19 Agustus 2023 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Raisa mengatakan bahwa pertunjukan ini merupakan kali kedua baginya menyapa penggemar di Singapura. Sebelumnya, perlantun tembang Nyaman Tak Cukup itu pernah menggelar konser di Negeri Singa pada 2014 silam.

Dalam konser kali ini, Raisa akan membagikan perjalanan musik dan seninya bersama seluruh penggemar melalui sejumlah lagu dengan aransemen ballad ciri khasnya.

"Saya sangat tidak sabar untuk bertemu kembali dengan penggemar dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan negara lainnya di Resorts World Ballroom sambil menikmati penampilan yang telah dipersiapkan dengan matang oleh saya dan tim hanya untuk konser spesial di Singapura," kata Raisa, dikutip Opsi pada Selasa, 1 Agustus 2023.

"Saya harap kembalinya kami akan menjadi kesempatan emas untuk terhubung dan saling berbagi rasa dalam harmoni," tuturnya.

Suasana konferensi pers konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Konser solo Raisa kedua di Singapura ini akan menampilkan pilihan lagu favorit dari empat albumnya yakni Raisa (2011), Heart to Heart (2013), Handmade (2016), dan It`s Personal (2022). Selain itu, Raisa juga akan membawakan lagu-lagu favorit penggemarnya dari Asia Tenggara.

Lagu-lagu populer yang menyentuh hati dan mampu membuka kembali ingatan penggemar mengenai pentingnya rasa cinta seperti Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Kali Kedua, Bahasa Kalbu, dan Jatuh Hati.

Baca juga: Gelar Tur Konser di 4 Kota, Hindia Siapkan Tema Khusus di Tiap Titik

Baca juga: Rilis Single Pujaanku Bareng Aisyah Aziz, Kugiran Masdo Bakal Konser di Indonesia

Penjualan tiket konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa tersedia dalam lima kategori, dibeli melalui situs resmi penjualan tiket https://www.rwsentosa.com/en/events/withloveraisa-concert. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya