Daerah Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:08

Kamar Kos Rawan Dijadikan Tempat Mesum, Polres Majene Gelar Operasi Pekat

Lihat Foto Kamar Kos Rawan Dijadikan Tempat Mesum, Polres Majene Gelar Operasi Pekat Personel Polres Majene, saat memeriksa sejumlah kamar kos di Majene. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony

Majene - Kamar kos dan penginapan rawan dijadikan tempat mesum, sehingga menjadi salah satu sasaran operasi pekat yang digelar Polres Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kabag Ops Polres Majene, AKP Suparman mengungkapkan, pihaknya memeriksa penghuni penginapan dan kos pink di Lutang, Majene, Sulbar.

"Tadi malam, Selasa, 16 Agustus 2022, kami memeriksa sejumlah penginapan dan kamar kos-kosan," kata Suparman, Rabu, 17 Agustus 2022.

Pada operasi tersebut, kata dia, pihaknya tidak menemukan hal-hal yang menjadi target operasi seperti perzinahan, minuman beralkohol dan target operasi lainnya.

"Meski pun demikian, kami tetap mengimbau pemilik kos untuk lebih kooperatif dan selektif dalam menerima tamu," katanya.

Menurut Suparman, saat ini kos-kosan rawan menjadi sarang mesum dan juga orang yang tidak mempunyai identitas jelas.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas yang tetap kondusif dari berbagai ancaman yang ada," kata Suparman.

Ia berharap, semua pihak dapat berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Majene, Sulbar.

"Kita semua pasti ingin wilayah kita bebas dari selentingan tempat mesum dan perbuatan keji lainnya. Olehnya itu, harus ada kalaborasi," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya