Daerah Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:07

Kampung Narkoba di Deli Serdang Digerebek, 15 Orang Ditangkap

Lihat Foto Kampung Narkoba di Deli Serdang Digerebek, 15 Orang Ditangkap Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Rakuta Sitepu. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Medan - Kampung narkoba di Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, digerebek.  

Sejumlah personel Satuan Resnarkoba Polrestabes Medan, bersama Satuan Sabhara Polrestabes Medan, dan Polsek Percut Sei Tuan, menyerbu kawasan Desa Percut, Kamis, 13 Juli 2023. 

Dari lokasi polisi berhasil menangkap 15 orang dan sejumlah barang bukti narkoba turut disita.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Rakuta Sitepu menyebut, penggerebekan dilakukan menyusul adanya informasi dari warga, yang disampaikan melalui media sosial.

Saat penggerebekan dilakukan, petugas sempat mendapat adangan dari warga, yang berupaya memprovokasi warga lain, saat petugas hendak menangkap para pelaku.

BACA JUGA: Gerebek Kampung Narkoba di Medan, 4 Warga Ditangkap

Kata dia, terdapat 15 orang yang ditangkap, dan 12 diantaranya positif sebagai pengguna narkoba.

"Ada 15 orang yang kami amankan, dan 12 diantaranya positif narkoba. Kami juga amankan barang bukti narkoba siap pakai dan siap edar, senjata tajam, senapan, alat isap narkoba, handy talky, dan kamera pemantau," ungkapnya dikutip dari IG @poldasumaterautara, Sabtu, 15 Juli 2023. 

Ke-15 orang yang ditangkap dalam penggerebekan ini sendiri, dibawa ke Satuan Resnarkoba Polrestabes Medan, guna dilakukan penyelidikan lanjutan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya