Daerah Senin, 08 April 2024 | 16:04

Kandidat Cawalkot Siantar, Fawer Sihite Berkomitmen Buka Pelayanan Puskesmas 24 Jam

Lihat Foto Kandidat Cawalkot Siantar, Fawer Sihite Berkomitmen Buka Pelayanan Puskesmas 24 Jam Deklarasi dukungan untuk Fawer Sihite jadi calon wali kota Pematangsiantar, Minggu, 7 April 2024. (Foto:Istimewa)

Siantar - Bakal calon wali kota (Cawalkot) Pematangsiantar, Fawer Full Fander Sihite menyampaikan komitmennya untuk memperkuat akses layanan kesehatan bagi masyarakat.

Fawer Sihite menegaskan akan membuka akses pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) selama 24 jam, jika terpilih menjadi wali kota periode 2024-2029.

Hal itu terungkap saat adanya deklarasi dukungan dari pemuda Siantar Marihat kepada Fawer untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada 2024. 

Deklarasi dilangsungkan di Jalan Farel Pasaribu, Kota Pematangsiantar pada Minggu, 7 April 2024.

Perwakilan deklarasi, Evaldo Lase menyebut bahwa kalangan masyarakat menyambut baik niatan tersebut. Mereka berkomitmen untuk menyuarakan langkah yang akan diambil Fawer dalam dunia kesehatan.

"Fawer Full Fander Sihite adalah pemimpin yang kami yakini dapat membawa perubahan positif bagi kota kami," kata Evaldo.

Lebih lanjut, sambungnya, komitmen cawalkot dukungan mereka untuk membuat akses Puskesmas buka 24 jam merupakan langkah progresif yang akan sangat bermanfaat bagi seluruh warga.

"Dukungan yang diberikan oleh Pemuda Siantar Marihat menambah daya tarik kampanye Fawer Sihite dalam persaingan untuk posisi Wali Kota. Salah satu fokusnya pada penyediaan layanan kesehatan yang lebih baik dan akses yang lebih luas bagi penduduk telah menarik perhatian banyak kalangan dalam masyarakat," ujarnya.

Menyambut baik dukungan itu, Fawer Full Fander Sihite berjanji untuk terus memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Pematangsiantar. 

Dengan semangat kerja keras dan komitmen yang tak kenal lelah, Fawer Sihite berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan bersama bagi seluruh warga.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya