Hiburan Senin, 08 Mei 2023 | 00:05

Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi Isi Soundtrack Serial Princess and The Boss

Lihat Foto Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi Isi Soundtrack Serial Princess and The Boss Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua penyanyi muda Indonesia, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi resmi merilis single kolaborasi berjudul Dalam Jagamu. Tembang ini, merupakan original soundtrack serial terbaru MD Entertainment bertajuk Princess and The Boss.

Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis ini ditulis oleh Dai Ramadhani (Vokalis band Rebulsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang dua insan yang menjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu. Keduanya saling menjaga dan melindungi satu sama lain dalam mengatasi segala cobaan yang mereka hadapi.

Selama perjalanannya, mereka semakin mengenal satu sama lain dan membuat merasa aman dan nyaman ketika dalam jaganya.

Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, single yang merupakan project kerjasama antara MD Musik Indonesia & Trinity Optima Production ini juga dirilis dalam bentuk video klip.

Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi. (Foto: Istimewa)

Video klip single Dalam Jagamu yang digarap oleh sutradara Dorothy Kezia (VSLZM) nampak menyuguhkan tampilan manis yang menjadi nuansa utama.

Berkaca dari series Princess and The Boss, Dorothy Kezia juga mengambil beberapa komponen yang selaras dengan series. Seperti mengambil latar menyerupai kantor Beaucity dan cafe milik Naraka (Rizky Nazar) yang menjadi tempat iconic pada series tersebut.

Dikemas begitu apik, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi tampil begitu romantis pada setiap scene-nya.

Video klip Dalam Jagamu juga menampilkan beberapa adegan Keira (Syifa Hadju) dan Naraka (Rizky Nazar) dalam series Princess and The Boss agar menjadi satu kesatuan yang sempurna.

Baca juga: Paul Partohap Lepas Single Baru Bertajuk Home Is Who You Are

Baca juga: Candra Darusman Rilis Album Indahnya Sepi Versi Vinyl Saat Record Store Day 2023

Lagu Dalam Jagamu sudah bisa didengarkan mulai Kamis, 4 Mei 2023 di berbagai digital streaming platform. Sedangkan video klip single ini juga sudah tayang pada hari yang sama hanya di YouTube channel MD Music. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya