Hiburan Rabu, 13 Juli 2022 | 10:07

Kang Seung Yoon Winner Cedera Kaki, Kim Jin Woo Positif Covid-19

Lihat Foto Kang Seung Yoon Winner Cedera Kaki, Kim Jin Woo Positif Covid-19 Grup boyband K-Pop, Winner. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband Winner, Kim Jin Woo, dinyatakan positif Covid-19 hingga terpaksa membatalkan sejumlah agenda dan kegiatannya. Kabar ini muncul usai rekannya, Kang Seung Yoon mengalami cedera kaki.

Laman Soompi melaporkan, agensi YG Entertainment yang menaungi Winner secara resmi telah mengumumkan kabar tersebut. Sementara itu, tiga anggota Winner lainnya yakni Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon telah dinyatakan negatif.

"Hari ini (12 Juli 2022), anggota Winner Kim Jin Woo dinyatakan positif Covid-19 pada tes rutin yang dia jalani sebelum tampil di radio," kata YG Entertainment, dikutip Opsi pada Rabu, 13 Juli 2022.

"Karena itu, dia membatalkan kegiatan yang dijadwalkan," ujar pihak agensi.

Meski telah merilis pernyataan resmi, YG Entertainment belum memutuskan terkait personel Winner lain ke depannya menyusul kabar buruk yang menimpa dua anggotanya itu.

"Tiga anggota lainnya semuanya dinyatakan negatif, dan kami akan mengambil keputusan tentang jadwal anggota Winner ke depannya selain Kim Jin Woo setelah memantau berbagai situasi, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," kata mereka.

Pekan lalu, Winner telah melakukan aksi comeback dengan merilis mini album bertajuk Holiday dan lagu utamanya yang diberi judul I Love U.

Perilisan tersebut pun menandai comeback pertama Winner sebagai grup dalam lebih dari dua tahun.

Baca juga: Personel Boyband K-Pop Winner, Lee Seung Hoon Positif Covid-19

Baca juga: Boyband K-Pop Winner Siap Comeback, YG: Sedang Syuting Video Klip

Namun pada tanggal 11 Juli 2022 lalu, grup tersebut menghentikan sementara promosi acara musik karena Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki selama pertunjukan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya