Hiburan Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:10

Kang the Conqueror Muncul di Trailer Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Lihat Foto Kang the Conqueror Muncul di Trailer Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Poster film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tokoh super villain, Kang the Conqueror yang dibintangi Jonathan Majors, muncul dalam trailer film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang dirilis rumah produksi Marvel Studios baru-baru ini.

Film ini kembali menampilkan Paul Rudd yang memerankan karakter utama Scott Lang alias Ant-Man, serta Evangeline Lilly yang bermain sebagai Hope Van Dyne alias Wasp.

Selain itu, ada juga Michael Douglas sebagai Hank Pym, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne dan mengenalkan Kathryn Newton sebagai Cassie Lang yang awalnya diperankan oleh Emma Fuhrmann di "Avengers: Endgame" tahun 2019.

Laman Variety melaporkan, cuplikan menyoroti kelanjutan hidup Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man usai membantu menyelamatkan alam semesta bersama para anggota Avenger yang lain di film Avengers: Endgame.

Cuplikan menampilkan sosok Scott Lang yang berjalan di karpet merah bersama Hope Van Dyne alias Wasp yang diperankan Evangeline Lilly dan mendapat julukan "Employee of the Century" oleh Baskin Robbins.

Adegan cuplikan kemudian berganti dan memperlihatkan sosok putri satu-satunya Scott Lang, Cassie Lang (Kathryn Newton) yang tengah membangun satelit ke Alam Kuantum.

Sayangnya, satelite tersebut justru membawa petaka lantaran menyedot seluruh anggota keluarga ke alam semesta baru yang asing.

Para anggota keluarga menemukan diri mereka dikelilingi oleh alien dan binatang buas yang aneh. Penjahat super Kang the Conqueror pun menawarkan diri untuk memberikan bantuan.

Poster film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Foto: Marvel)

Kang datang dari masa depan yang jauh. Dia dapat melakukan perjalanan waktu sehingga menjadikannya sebagai penjahat tangguh bahkan bisa melawan Avengers terkuat hingga terkecil.

Kang telah disiapkan untuk menjadi penjahat level Thanos berikutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan kemungkinan akan muncul dalam Avengers: The Kang Dynasty berikutnya karya sutradara Destin Daniel Cretton.

Kang sendiri awalnya muncul sebagai He Who Remains dalam musim perdana serial Loki yang tayang di Disney Plus.

Baca juga: Sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy Garap Judul Baru Film Star Wars

Baca juga: Muncul di Film Black Adam, Henry Cavill Perankan Kembali Tokoh Superman

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania bakal memulai Fase 5 MCU dan akan dirilis di bioskop pada 17 Februari 2023 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya