Daerah Sabtu, 05 Maret 2022 | 15:03

Kapolda Sumut Pastikan Penganiaya Wartawan di Madina Segera Ditangkap

Lihat Foto Kapolda Sumut Pastikan Penganiaya Wartawan di Madina Segera Ditangkap seorang wartawan, Jefri Bharata Lubis menjadi korban penganiayaan di Lopo Mandailing Kopi, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal pada Jumat 4 Maret 2022.(Opsi/Istimewa)

Medan - Tim gabungan dari Direktorat Reskrimum Polda Sumatra Utara dan Polres Mandailing Natal (Madina) mengaku sudah mengantongi identitas pelaku penganiayaan terhadap seorang wartawan di Kabupaten Madina tersebut.

Melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, Kapolda Irjen Panca Putra Simanjuntak memastikan para pelaku akan segera ditangkap untuk diproses hukum.

"Identitas para pelaku sudah kita kantongi. Percayakan kasusnya kepada kami, secepatnya akan ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Kombes Hadi, Sabtu 5 Maret 2022.

Dia juga menegaskan, Kapolda turut mengecam aksi penganiayaan dan main hakim sendiri terhadap wartawan, yang dilakukan oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

Sebelumnya, seorang wartawan yang juga Ketua SMSI Kabupaten Mandailing Natal, Jeffry Bharata Lubis menjadi korban penganiayaan dari beberapa orang di Lopo Mandailing Kopi, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal pada Jumat 4 Maret 2022.

Usai mengalami tindak kekerasan itu, Jeffry pun membuat laporan ke Markas Polres Mandailing Natal sesuai dengan nomor LP/B / 64  / III / 2022/ SPKT / POLRES MADINA/POLDA SUMUT, tertanggal 04 Maret 2022.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya