Daerah Sabtu, 12 November 2022 | 20:11

Kapolres Abdya Ingatkan Junjung Tinggi Sportivitas di Turnamen Barsela Cup II

Lihat Foto Kapolres Abdya Ingatkan Junjung Tinggi Sportivitas di Turnamen Barsela Cup II Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha (baju merah topi hitam) saat mendampingi penyerahan bola Barsela Cup ll. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha mengimbau masyarakat utamanya suporter tim yang berlaga di Barsela Cup ll untuk menjaga sportivitas.

"Untuk dijaga ketertiban dan saling menghargai. Tidak perlu ada keributan yang tidak berfaedah, karena kita adalah keluarga," kata AKBP Dhani Catra Nugraha.

Hal ini disampaikannya di sela-sela pembukaan Barsela Cup ll yang berlangsung di lapangan Persada Blangpidie yang diikuti oleh 32 keseblasan se-Pantai Barat Selatan Aceh, Sabtu, 12 November 2022 sore.

Menurut Kapolres, hal-hal yang dilarang tentu punya efek yang merugikan bagi diri sendiri dan orang lain, sehingga hal-hal sedemikian rupa patut untuk dihindari guna terus merawat silaturahmi, karena sepakbola adalah olah raga bukan pertikaian.

"Pembakaran petasan dan aksi keributan bukan hal yang terpuji, selain itu juga dilarang, karena bisa membahayakan orang lain, maka kita imbau untuk dihindari. Jadilah penonton yang profesional agar sepak bola terus berkembang, utamanya di Abdya," sebutnya.

Ia juga meminta personil keamanan yan bertugas agar benar-benar menertipkan penonton dan pendukung masing-masing tim yan bertanding sehingga dapat menghindari kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tentu semua mengharapkan pertandingan yang menarik untuk ditonton. Sehingga kita berharap para penonton untuk tidak saling memancing suasana. Hindari hal-hal seperti itu, sebab kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang wajar," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya