Daerah Jum'at, 18 Februari 2022 | 12:02

Kapolres Abdya Pimpin Sertijab AKP Basridar Sebagai Kabag Ops

Lihat Foto Kapolres Abdya Pimpin Sertijab AKP Basridar Sebagai Kabag Ops Penandatanganan berita acara Sertijab di Polres Abdya. (Foto: Opsi/Humas Polres Abdya).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Muhammad Nasution, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Blangpidie di Aula Mapolres, Jumat 18 Februari 2022.

Serah terima jabatan pejabat utama Polres Abdya yaitu untuk jabatan Kabag Ops di isi oleh AKP Basridar, kemudian jabatan Kapolsek Blangpidie di isi oleh Ipda Jarot Hasmoro, mengantikan pejabat sebelumnya IPTU Fitriadi.

Kapolres Muhammad Nasution dalam sambutannya menjelaskan, serah terima jabatan merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh, khususnya Polres Aceh Barat Daya di tengah pandemi Covid-19.

Namun katanya, hal ini tidak mengurangi semangat pengabdian Polri, sebab alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya.

"Sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karir ke depannya," kata Kapolres.

Kepada pejabat baru, lanjutnya, agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru dan sesuai tanggung jawab masing-masing.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan dedikasi selama ini, serta pencapaian kinerja yang telah diraih selama bertugas di Polres Abdya.

"Terima kasih untuk hasil yang sudah di capai. Tetap semangat dan terus berbuat baik," pungkasnya.

Upacara ini turut dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Abdya, meliputi Wakapolres, para Kabag, Kasat serta seluruh Kapolsek di Jajaran Polres Abdya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya