Hiburan Sabtu, 18 Maret 2023 | 03:03

Kara Chenoa Ajak Monica Karina Duet di Single Please Don't Find Closure

Lihat Foto Kara Chenoa Ajak Monica Karina Duet di Single Please Don't Find Closure Kara Chenoa dan Monica Karina. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kara Chenoa menggandeng Monica Karina di single berbahasa Inggris terbarunya yang diberi judul Please Don`t Find Closure. Tembang yang ditulis Kara sendiri ini, menjadi lagu R&B Ballad pertamanya.

Lewat keterangan tertulisnya, Kara Chenoa mengatakan bahwa single Please Don`t Find Closure menjadi lagu terberat yang pernah ia tulis. Pasalnya, lirik tembang ini demikian emosinal baginya.

"Ini merupakan lagu terberat yang pernah gue tulis," kata Kara, dikutip Opsi pada Sabtu, 18 Maret 2023.

"It is so raw, an emotional and rollercoaster song for me. Some gonna say it’s toxic or honest," ujarnya.

Selain digandeng sebagai rekan duet, Monica Karina juga diajak Kara Chenoa dalam penggarapan lagu ini bersama Monty Hasan, yang merupakan produser di lagu R&B bertempo lambat ini.

Kara berharap, lagu terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh pedengar musik di Indonesia.

"Lagu ini dengan liriknya mungkin akan diterima dengan respon yang berbeda untuk masing-masing orang. Semoga kalian menyukainya," ujar dia.

Kara Chenoa dan Monica Karina. (Foto: Warner Music Indonesia)

Single Please Don`t Find Closure melanjutkan karya-karya musik Kara Chenoa terdahulunya.

Pada 2022, lagu berjudul Missus Superficial dirilis sekaligus menandai debutnya bersama Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia, (C) 2022 Warner Music Indonesia. Stacks adalah label yang membawa musisi Warner Music Indonesia dengan genre Hip-hop, Rap, Soul, dan RnB.

Di tahun yang sama, Kara juga merilis single Shoe yang menjadi bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records / Warner Music Asia. Sedikit informasi, lagu Shoe diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay.

Sementara baru-baru ini, Kara Chenoa bersama Jinan Laetitia dan Jevin Julian memberikan warna baru di single The One, lagu original milik Maliq & D`Essentials.

Baca juga: Paul Partohap Bawakan Ulang Single Terserah Milik Glenn Fredly

Baca juga: Electroguns Angkat Tema Hubungan Asmara Tak Sehat di Single (It Feels Like) a Toxic

Saat ini, single Please Don`t Find Closure milik Kara Chenoa sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya