Hiburan Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:07

Kara Chenoa Rilis Single Baru Bertajuk Shoe

Lihat Foto Kara Chenoa Rilis Single Baru Bertajuk Shoe Penyanyi rap Kara Chenoa. (Foto: Opsi/Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Indonesia, Kara Chenoa kembali dengan single terbaru yang diberi judul Shoe. Tembang ini, menjadi bagian dari proyek kompilasi Asiatic Records / Warner Music Asia bertajuk 2nd Asiatic.wav.

Kara sebelumnya telah merilis lagu Missus Superficial yang menjadi penanda debutnya bersama major label Warner Music Indonesia. Kara mendefinisikan musik yang dibawakannya dengan sebutan Booty Groove.

Menurut dia, lagu Shoe memiliki nada-nada yang groovy dan super infectious yang membuat lagunya layak didengarkan oleh semua orang untuk berdansa bersama.

"Shoe adalah lagu tentang menjadi dirimu sendiri dalam keadaan apapun, terus berdansa seperti yang kamu inginkan, tidak peduli siapapun yang melihatnya," kata Kara, dikutip Opsi pada Jumat, 1 Juli 2022.

Penyanyi rap Kara Chenoa. (Foto: Opsi/Warner Music Indonesia)

Single terbaru ini diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay. Kolaborasi keduanya menghasilkan sinergi yang penuh warna dan menggabungkan unsur funk, hip-hop, hingga elemen musik tradisional.

Asiatic.wav sendiri merupakan proyek kompilasi yang dikeluarkan oleh Asiatic Records.

Asiatic Records merupakan label musik di Asia yang ada di bawah Warner Music Asia yang didedikasikan untuk mendukung talenta musik hip-hop dan rap terbaik dari seluruh wilayah.

Kompilasi Asiatic.wav Vol 1 yang rilis di semester awal tahun ini diramaikan oleh musisi superstars seperti RAMENGVRL, Thomas Ng & Phum Viphurit, OZworld, Tsunari and Mrs M.

Baca juga: Rapper Kara Chenoa Rilis Single Perdana di Bawah Panji Major Label Stacks

Baca juga: Summerlane Sapa Penggemar di Showcase Release Party Single Let It Go

Sementara kompilasi Asiatic.wav Vol 2 dengan single Shoe sebagai track pertama, akan berisi lagu-lagu dari musisi lintas genre dari negara Asia yang direncanakan rilis dalam waktu dekat. Mereka terdiri dari musisi terbaik dan upcoming stars dari genre Pop, Hip-Hop, juga indie. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya