Hiburan Senin, 02 Oktober 2023 | 07:10

Kara Chenoa Sisipkan Art Exhibition di Showcase Green Banana

Lihat Foto Kara Chenoa Sisipkan Art Exhibition di Showcase Green Banana Penyanyi solo, Kara Chenoa. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Kara Chenoa menggelar showcase keduanya di Queens Head Kemang, pada 27 September 2023 kemarin. Keriaan ini, merupakan perayaan mini album terbaru bertajuk Green Banana yang dirilis pada Agustus lalu.

Lewat keterangan tertulisnya, Kara mengatakan bahwa dalam showcase kali ini, ia membawakan lagu-lagu originalnya yang terbaru, seperti Lifetime with Jason Dhakal, Please Don`t Find Closure feat. Monica Karina, hingga hitsnya yang lain seperti No Clue.

"Aku akan bawakan lagu-laguku full band dan selain itu di showcase kali ini tidak hanya ada music performance tapi juga a combination of Art Exhibition," ucap Kara Chenoa, dikutip Opsi pada Senin, 2 Oktober 2023.

"Di sini ada foto portraits dari Cereal Murderer dan Geralda Winona yang mengambil tema `Lifetime Portraits`," tuturnya.

Penyanyi solo, Kara Chenoa. (Foto: Warner Music Indonesia)

Dalam art exhibition `Lifetime Portraits`, Kara bersama Cereal Murderer dan Geralda Winona mengeksplor ide suatu pertumbuhan dan kemajuan seseorang yang dituangkan melalui foto portraits. Tema ini juga sejalan dengan konsep dari EP Green Banana.

Beberapa public figure menjadi collaborator antara lain Jevin Julian, Vidi Aldiano, Rinni Wulandari, Sade, Rafi Sudirman, Anya Zen, Gangga Kusuma, Alain Goenawan, Tara Basro, juga Gamaliel.

Selain aransemen lagu yang dibawakan live full band, acara ini juga menghadirkan dua opening act yaitu Little Fingers dan Killapopsickle.

Baca juga: Danilla Bikin Konser Gratis di Blok M, Hadirkan Teddy Adhitya dan Pamungkas

Baca juga: Tur Konser Hindia di Jakarta Bakal Berlangsung di Rawamangun

Di kesempatan yang sama juga menampilkan Official Music Video in collaboration with Alain Goenawan dari lagu terbarunya Lifetime bersama musisi dari Filipina Jason Dhakal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya