Daerah Senin, 25 April 2022 | 17:04

Karangan Bunga Mulai Berdatangan Sambut Kapolda Baru Sulbar

Lihat Foto Karangan Bunga Mulai Berdatangan Sambut Kapolda Baru Sulbar Sejumlah karangan bunga ucapan selamat datang Kapolda Sulbar, Irjenpol Verdianto Iskandar Bitikala, terpajang di Mapolda Sulbar. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Sejumlah karangan bunga mulai berdatangan di Mapolda Sulawesi Barat (Sulbar) untuk menyambut kedatangan Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitikala.

Irjenpol Verdianto Iskandar Bitikala merupakan pengganti Irjenpol Eko Budi Sampurno yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakalemdiklat Polri.

Upacara pisah sambut Kapolda Sulbar akan dilaksanakan besok, Selasa, 26 April 2022.

Untuk diketahui, pergantian Kapolda Sulbar berdasarkan surat telegram Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu, 13 April 2022 lalu.

Sejumlah karangan bunga yang terpajang di Mapolda Sulbar datang dari sejumlah instansi di Sulbar, salah satunya dari Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi.

Ada juga ucapan selama dari BPKPD Sulbar, Bupati Pasangkayu, Wabup Pasangkayu, Kejati Sulbar, yang sudah terpajang di Mapolda Sulbar.

Selain dari instansi, sejumlah karangan bunga ucapan selamat datang dari sejumlah perusahaan, diantaranya dari PT Bosowa Berlian Motor cabang Mamuju dan Tholaling group. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya