Hiburan Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:12

Karcis Film KKN di Desa Penari: LDLM Terjual 40 Ribu Tiket Sebelum Tayang

Lihat Foto Karcis Film KKN di Desa Penari: LDLM Terjual 40 Ribu Tiket Sebelum Tayang Suasana pemutaran spesial Sequence Zero film Sewu Dino. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser MD Pictures, Manoj Punjabi memastikan penjualan tiket presale film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni (LDLM) telah berhasil menembus angka di atas 40 ribu tiket, jelang penayangan perdananya pada 29 Desember 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi penayangan khusus sequence zero film Sewu Dino bersama wartawan di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Manoj mengatakan pembelian tiket film KKN di Desa Penari: LDLM menembus angka 15 ribu tiket di awal penjualannya.

"Hari pertama waktu Tix-iD kita buka, hanya CGV dan Cinepolis, dalam 2 jam lebih dari 15 ribu tiket terjual. Layarnya hanya 120 layar dan sekarang sudah lebih dari 40 ribu tiket," kata Manoj Punjabi, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Dengan pencapaian tersebut, Manoj Punjabi mengaku lega. Menurut dia, respons penjualan tiket advance untuk film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni (LDLM) terbilang bagus.

Kendati begitu, Manoj mengaku tetap gelisah dan grogi menghadapi respons penonton, jelang penayangan perdana KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni pada 29 Desember mendatang.

"Ada rasa kegelisahan dan juga melihat nanti film ini akan kayak gimana sih, terus tahu-tahu dapat dukungan luar biasa misalnya dari Bank Mandiri, ini pertama kali," kata Manoj.

Suasana konferensi pers film KKN di Desa Penari Extended Version. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film KKN Di Desa Penari tayang perdana di layar bioskop pada 30 April 2022 lalu dengan dua versi sekaligus, yakni Cut dan Uncut yang berdurasi total sepanjang 2 jam 10 menit.

Belakangan, MD Pictures mengumumkan rencana perilisan film ini dalam format extended version berjudul lengkap KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni.

Film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni nantinya bakal menampilkan adegan tambahan sebanyak 40 menit. Hal itu menjadikan film ini memiliki durasi total sepanjang 2 jam 50 menit.

Baca juga: Cuplikan Sewu Dino Tayang Spesial di Akhir Film KKN di Desa Penari: Extended Version

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang 29 Desember 2022

Sejumlah adegan baru disyuting ulang demi menjawab pertanyaan banyak orang mengenai alur cerita di film KKN di Desa Penari. Proses penyuntingan alias editing juga dilakukan ulang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya