News Minggu, 20 November 2022 | 08:11

Karim Benzema Batal Bela Prancis Sehari Jelang Pertandingan

Lihat Foto Karim Benzema Batal Bela Prancis Sehari Jelang Pertandingan Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter/Benzema)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Striker Prancis Karim Benzema kembali berlatih pada Sabtu, 19 November 2022.

Akan tetapi baru beberapa menit,dia harus meninggalkan sesi karena cedera dan sekarang diperkirakan akan absen sama sekali di Piala Dunia.

Benzema telah berjuang untuk kebugaran sepanjang musim dan terpaksa melewatkan lima pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi sebelum jeda Piala Dunia.

Pemain berusia 34 tahun itu kembali berlatih pada Sabtu bersama mantan rekan setimnya Raphael Varane, yang tidak bermain sejak Oktober karena cedera yang dideritanya saat bermain untuk Manchester United.

RMC awalnya melaporkan bahwa Benzema tidak dapat menyelesaikan sesi - yang pertama sejak tiba di Qatar.

Dia dijadwalkan untuk tes nanti malam untuk menilai kerusakan, dengan publikasi yang sama kemudian mengungkapkan bahwa impian Piala Dunia pemenang Ballon d`Or telah berakhir.

Le Parisien menggambarkannya sebagai robekan otot di paha kirinya.

Prancis masih dapat memanggil pengganti untuk bergabung dengan skuad pada hari Senin, yaitu sehari sebelum mereka melawan Australia.

Didier Deschamps hanya menyebutkan 25 pemain dalam skuad aslinya untuk turnamen tersebut, memilih untuk tidak memenuhi kuota maksimal 26 pemain yang diizinkan oleh FIFA hingga kemudian ditambahkan Marcus Thuram.

Padahal juara bertahan itu baru saja kehilangan Paul Pogba dan N`Golo Kante dari grup karena cedera.

Sementara Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku harus mundur sejak skuad diumumkan.

Dengan banyaknya pemain intinya cedera, Prancis diprediksi akan kesulitan mempertahankan gelarnya di Piala Dunia Qatar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya