News Minggu, 27 Maret 2022 | 13:03

Karo United ke Final Liga 3 Nasional, Hajar PSDS Deli Serdang 2-0

Lihat Foto Karo United ke Final Liga 3 Nasional, Hajar PSDS Deli Serdang 2-0 Duel pemain Karo United dengan PSDS Deli Serdang di Liga 3 Nasional, Sabtu, 26 Maret 2022. (Foto: PSSI)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Karo United sukses menapakkan kaki di final Liga 3 Nasional tahun ini. Skuad Karo United melibas tim satu daerah di Sumatra Utara, PSDS Deli Serdang dalam duel semifinal Sabtu, 26 Maret di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Karo United menang 2-0 atas PSDS laga derby Sumut itu.  Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama.

Namun di babak kedua, Karo United maupun PSDS mulai bermain terbuka. Karo United lebih jeli melihat peluang dan sukses membobol gawang lawannya dua kali. 

Baca juga: Bali United Juara Liga 1 2021/2022 Usai Persib Ditahan Imbang Persik Kediri

Gol pertama Karo dicetak melalui titik putih oleh Kardinata Tarigan pada menit ke-56. Unggul satu gol, tak membuat anak-anak Karo puas diri.

Mereka sukses menambah gol sekaligus membawa timnya menang dan melaju ke babak final. Gol kedua dicetak oleh Muhammad Putra Agung di menit ke-68. 

“Kami lebih unggul di fisik dan stamina. Target kami selanjutnya adalah memenangkan laga final dan menjadi juara,” kata pelatih kepala Karo United, Suharto AD. 

Karo United pun tinggal menunggu lawan di partai final. Putra Jombang dan Mataram Utama berikutnya akan bermain pada Minggu, 27 Maret 2022. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya