Daerah Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:05

Kasus Penembakan Terjadi di Aceh, Dua Warga Meninggal

Lihat Foto Kasus Penembakan Terjadi di Aceh, Dua Warga Meninggal Ilustrasi penembakan. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kasus penembakan terjadi di Provinsi Aceh. Dua warga Desa Aneuk Gle, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar bernama Ridwan dan Maimun meninggal setelah ditembak OTK.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, lokasi kejadian berada di jalan setapak sekitar 1 kilometer dari perkampungan atau di area persawahan warga.

"Keduanya meninggal saat perawatan di rumah sakit. Kejadiannya sekira pukul 21:00 WIB," kata AKBP Carlie, Jumat, 13 Mei 2022.

Dia mengatakan, salah satu korban terkena tembakan di bagian perut. Peluru juga menembus kaki kiri. Korban satunya lagi tertembak di kaki kiri.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin di Banda Aceh untuk mendapat penanganan medis, namun korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

"Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga setelah dilakukan visum. Dan saat ini kita masih menyelidiki kasus ini," sebutnya.

Lanjutnya, Polisi sudah melakukan olah TKP dan sekarang masih kita lakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan modus dibalik kejadian itu," ucap Carlie.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya