News Kamis, 02 Desember 2021 | 21:12

Kebakaran di Gedung Cyber 1 Merenggut Dua Nyawa

Lihat Foto Kebakaran di Gedung Cyber 1 Merenggut Dua Nyawa Gedung Cyber 1 Jakarta kebakaran. (foto: humasjakfire).

Jakarta - Peristiwa kebakaran di Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis siang, 2 Desember 2021, merenggut sedikitnya dua nyawa. 

Meneruskan infromasi dari akun Twitter Pemadam DKI Jakarta, pihak Damkar telah mengerahkan puluhan unit mobil pemadam guna menjinakkan si jago merah.

"Objek terbakar di lantai 2 Gedung Cyber 1. Pengerahan di TKP sebanyak 22 unit. Informasi saat ini terdapat 3 korban (1 sadarkan diri dan 2 meninggal dunia) sudah dibawa ke RSUD untuk penanganan lebih lanjut," kicau @humasjakfire, dikutip Opsi, Kamis malam hari ini.

Akun tersebut juga memberitahukan perihal pengerahan Unit LUF 60 untuk mengurai asap yang ada di dalam ruangan gedung.

"Selain itu, ada beberapa peralatan pengurai yang sudah dipasangkan juga di dalam ruangan untuk membantu mengurai asap saat kebakaran terjadi," tambahnya.

Hingga saat ini, diduga kebakaran di Gedung Cyber 1 diakibatkan korsleting listrik arus pendek.

"Peninjauan langsung oleh Tim Investigasi Kebakaran #DamkarDKI langsung datang di TKP Gedung Cyber 1 Lt. 2 ke ruang server sebagai titik awal terjadinya kebakaran. Dugaan sementara kebakaran disebabkan karena arus pendek (korsleting listrik)," jelas Damkar DKI Jakarta dengan menautkan postingan video. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya