Daerah Jum'at, 03 Desember 2021 | 19:12

Kebakaran Menghanguskan Satu Unit Rumah di Manggarai

Lihat Foto Kebakaran Menghanguskan Satu Unit Rumah di Manggarai Kebakaran menimpa satu unit rumah di Manggarai. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Manggarai - Nasib nahas menimpah Gabriel Sumardi warga Kampung Robo, Desa Ranaka, Kecamatan Wae Ri`i Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Penyebabnya rumah miliknya beserta isinya ludes dilalap si jago merah, Jumat 3 Desember 2021 sekitar pukul 03.10 dini hari Wita.

Api bermula dari dapur. Peristiwa itu pertama kali diketahui salah satu anak kandung Gabriel yang bernama Uci keluar dari kamar hendak ke dapur.

"Saya kaget melihat api dan saya langsung memanggil Bapa di kamar," ujar Uci.

Sontak semua isi rumah terbangun dan berteriak minta tolong kepada masyarakat. Mendengar teriakan mereka, warga datang membantu menyiram api dengan air seadanya.

"Mendengar teriakan kami di rumah, warga datang untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun api sudah terlanjur membesar," ucap Uci dengan polos.

Kebakaran tersebut menyebabkan seisi rumah hangus terbakar, tak satupun bisa diselamatkan. Hingga kini polisi belum merinci besar kerugian akibat kebakaran tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya