News Senin, 21 November 2022 | 14:11

Kedekatan Puan Maharani-Ganjar Pranowo di Solo, Gibran: Ini Momen yang Tepat

Lihat Foto Kedekatan Puan Maharani-Ganjar Pranowo di Solo, Gibran: Ini Momen yang Tepat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani. (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)

Jakarta - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengku senang melihat kedekatan antara Ketua DPR RI Puan Maharani dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gibran mengatakan momen kedekatan itu terlihat saat acara Musyawarah Nasional ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang digelar di Solo, Senin, 21 November 2022.

Selain itu, dia juga menyebut kedekatan Puan dan Ganjar juga tampak saat acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 20 November 2022.

"Senang sekali. Apalagi ini momen yang tepat ya, dalam momen Munas HIPMI, di acara Muktamar juga barengan, (Ganjar dan Puan) ngobrol di ruang holding," kata Gibran.

Dia menuturkan, kegiatan yang selama sepekan ini berlangsung di Solo bisa menyatukan tokoh-tokoh nasional.

Sebab, ragam acara sedang ramai di Solo mulai dari peresmian Masjid Sheikh Zayed, Muktamar Muhammadiyah, Haul Habib Ali, dan Munas HIPMI, di mana pada kegiatan tersebut sejumlah tokoh turut hadir.

Utamanya, Ganjar dan Puan yang terlihat bersama dalam acara Muktamar Muhammadiyah dan Munas HIPMI XVII.

Baca juga: Elektabilitas Ganjar Pranowo Tembus di Atas 20 Persen, Puan Maharani Jauh Tertinggal

Baca juga: Minta PDIP Lepas Ikatan Tali di Kaki Ganjar, Immanuel: Sementara Puan Maharani Bebas!

"Bagus, acara di Solo ini menyatukan banyak tokoh. Muktamar, Munas HIPMI, tokoh-tokoh hadir jadi ajang silahturahmi, bagus to?" ucap Gibran.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya