Hiburan Senin, 05 September 2022 | 11:09

Kehilangan Suara di Atas Panggung, The Weeknd Hentikan Konser

Lihat Foto Kehilangan Suara di Atas Panggung, The Weeknd Hentikan Konser Musisi The Weeknd. (Foto: Twitter/theweeknd)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi The Weeknd dikabarkan menghentikan pertunjukan konsernya di SoFi Stadium karena kehilangan suara. Seluruh penonton yang telah membeli tiket di gelaran tersebut dijanjikan mendapatkan uangnya kembali.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, The Weeknd menghentikan konsernya di SoFi Stadium di tengah lagu Can`t Feel My Face. Ia kemudian berjanji bakal menggelar pertunjukan pengganti dalam waktu dekat.

"Saya tidak bisa memberikan kalian konser yang ingin saya berikan kepada kalian," kata The Weeknd, dikutip Opsi pada Senin, 5 September 2022.

"Saya akan memastikan semua orang baik-baik saja, mendapatkan uang anda kembali, dan saya akan segera melakukan pertunjukan untuk kalian," ujar dia.

Dalam pernyataan yang sama, The Weeknd yang nampak kesal atas kejadian tersebut, meminta maaf kepada para penontonnya yang bersorak riuh.

"Saya ingin kalian tahu bahwa saya tidak dapat memberikan apa yang ingin saya berikan kepada anda. Saya minta maaf. Saya minta maaf," tutur dia.

"Kalian tahu betapa ini membunuhku. Aku mencintaimu. Terima kasih banyak,” kata The Weeknd.

Musisi The Weeknd. (Foto: Twitter/theweeknd)

Usai meninggalkan panggung, The Weeknd juga memberikan pernyataan tertulis yang ia sampaikan melalui cuitan di akun Twitter miliknya. Ia menjelaskan bahwa suaranya mendadak hilang sejak awal pertunjukan tersebut.

"Suaraku menghilang di tengah lagu pertama dan saya hancur. Merasakannya pergi dan hatiku jatuh," kata dia.

Baca juga: Ajang Grammy Awards Digelar Tanpa Drake, The Weeknd dan Foo Fighters

Baca juga: Konser BTS di Busan Pindah Tempat, Ini Alasannya

"Aku minta maaf kepada seluruh penggemarku di sini. Aku berjanji akan membuat pertunjukan kembali di hari yang berbeda," tutur The Weeknd. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya