News Selasa, 06 Februari 2024 | 15:02

Keluar dari TMP PDIP, Chrisman Gelar Panggung Rakyat: Ikut Langkah Ara Dukung Prabowo-Gibran

Lihat Foto Keluar dari TMP PDIP, Chrisman Gelar Panggung Rakyat: Ikut Langkah Ara Dukung Prabowo-Gibran Eks Ketua Bidang Pelajar dan Mahasiswa DPP Taruna Merah Putih (TMP), Chrisman Damanik bergabung dengan Relawan Sahabat Bang Ara memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pasca mundur dari DPP Taruna Merah Putih (TMP), Chrisman Damanik bergabung dengan Relawan Sahabat Bang Ara dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

Eks Ketua Bidang Pelajar dan Mahasiswa DPP TMP ini menyampaikan bahwa dirinya telah bertemu dan pamit secara baik dan langsung dengan Ketua Umum DPP TMP dan juga telah menyampaikan pengunduran diri kepada Sekjend DPP TMP.

"Kepada Ketum TMP saya menyampaikan akan bergabung dengan Sahabat Bang Ara untuk mendukung Prabowo-Gibran. Saya juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk mengabdi dari Partai dan Mas Ketum, semoga TMP semakin maju dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Mas Ketum menerima pengunduran diri saya," kata Chrisman seperti mengutip keterangannya, Selasa, 6 Februari 2024.

Ia melakukan konsolidasi dan kegiatan di Jawa Barat diawali dari Sukabumi yang menjadi basis pasangan 01, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Kita akan gerakkan semua jaringan dan basis agar Prabowo-Gibran bisa mencapai hasil optimal di Sukabumi," ujar mantan Ketua Umum GMNI ini.

Sebagai gerakan awal, ia dan Relawan Sahabat Bang Ara telah melaksanakan gelaran Panggung Rakyat Gembira Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik di Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Eks Terminal Lama Kota Sukabumi.

Gelaran itu dikemas dengan berbagai kegiatan, antara lain marching band, senam gemoy, pertunjukan seni Barongsai, dan silat, serta musik yang dihadiri lebih dari 3000 orang masyarakat Sukabumi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan ajakan agar memenangkan Prabowo-Gibran. Acara berjalan lancar dan peserta sangat antusias," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, 30 UMKM makanan juga dilibatkan untuk memberdayakan usaha masyarakat sekitar.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran yang dilakukan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik secara khidmat dan diikuti pelepasan balon sebanyak 222 buah.

"Kita berharap Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran dan kita akan bergerak secara masif untuk mengupayakan itu," ucap Chrisman.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya