Hiburan Rabu, 11 September 2024 | 03:09

Kembali Independen, Summerlane Lepas Single Dewasa Denganmu

Lihat Foto Kembali Independen, Summerlane Lepas Single Dewasa Denganmu Grup band pop punk, Summerlane. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selepas hengkang dari label dan kembali independen, grup band pop punk, Summerlane melepas single terbaru bertajuk Dewasa Denganmu. Seperti judulnya, lirik lagu yang menjadi ode mendalam terhadap orang tua ini juga hadir dalam bahasa Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, Summerlane yang kini diperkuat tiga personel yakni Ochin (vokal), Joe (gitar), dan Vicky (gitar) ini mengatakan bahwa lagu ini melanjutkan semangat liar dari single Sebelum Selamanya, dengan sentuhan kreatif yang lebih mendalam dan hook yang semakin memikat.

Single Dewasa Denganmu, menurut Summerlane bukan lagi sekadar lagu, tetapi juga ungkapan penghargaan mendalam terhadap orang tua. Liriknya menyoroti upaya untuk menghargai setiap momen dan merayakan kenangan indah di tengah laju waktu yang cepat.

Aransemen gitar Joe dan Vicky menambah dimensi pada pesan liriknya, menciptakan pengalaman auditori yang kaya dengan nuansa nostalgia, penyesalan, dan harapan.

Grup band pop punk, Summerlane. (Foto: Istimewa)

Melalui perpaduan harmonis antara lirik yang penuh makna dan aransemen musikal yang menyentuh, lagu ini tidak hanya mempertegas nilai-nilai emosional yang disampaikannya, tetapi juga membawa pendengar dalam perjalanan introspektif yang mengesankan.

"Eksperimen dalam rock dinamis, grunge introspektif, dan pop enerjik menciptakan pengalaman audio yang semangat dan liar," ucap Joe, dikutip Opsi pada Rabu, 11 September 2024.

Single Dewasa Denganmu dirilis secara independen oleh Summerlane pada 6 September 2024 di berbagai platform digital.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Chintya Gabriella, Summerlane Rilis Single Sebelum Selamanya

Baca juga: Pee Wee Gaskins dan Summerlane Jadi Opening Konser Neck Deep di Jakarta dan Surabaya

Video liriknya, yang diproduksi oleh Johan & Gilang Ridzky dan diedit oleh Adriansyah Anugrah, akan tayang di YouTube pada 12 September 2024. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya