Hiburan Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:08

Kembali Main Film, Marshanda Belajar Banyak dari Cut Mini

Lihat Foto Kembali Main Film, Marshanda Belajar Banyak dari Cut Mini Poster film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris cantik Marshanda kembali ke kancah akting dengan bermain sebagai pemeran utama di film layar lebar terbarunya berjudul Gendut? Siapa Takut!, arahan sutradara Pritagita Arianegara.

Berbicara di sesi konferensi pers, Marshanda mengaku senang dapat kembali ke kancah akting. Terlebih, cerita dalam film Gendut? Siapa Takut! dirasa memberikan suguhan cerita yang berbeda.

"Enggak disangka-sangka, aku senang jadi bagian di film ini," kata Marshanda, dikutip Opsi pada Kamis, 18 Agustus 2022.

"Apalagi setelah aku baca skenarionya, rasanya kayak ini tuh cerita yang bikin bahagia. Ini anti-mainstream dan body positivity-nya pun diangkat dari angle yang berbeda," tuturnya.

Terbilang cukup lama meninggalkan dunia seni peran, Marshanda mengaku sempat mengalami kesulitan saat proses syuting film ini. Namun, ia beruntung mendapat sejumlah rekan diskusi yang suportif.

Suasana konferensi pers film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Istimewa)

Marshanda bilang, seluruh tim produksi mulai dari kru hingga pemain lainnya selalu memberikannya dukungan. Ia juga mendapat banyak pelajaran baru dari Cut Mini.

"Aku belajar dari ibu (Cut Mini) yang memberikan aku sudut pandang yang membuat aku `oh ternyata gitu ya`, dan juga Cut Mini ini sangat open, sangat seru. Awalnya aku lihat kan takut, tapi karena Cut Mini cair dan selalu seru jadi aku welcome untuk belajar banyak hal," ujar Marshanda.

"Aku ngerasa di-support banget dan ya bersyukur dan merasa berterima kasih. Aku enggak tahu apakah aku deserve that, tapi aku diberikan itu," tuturnya.

Film Gendut? Siapa Takut! sendiri merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Alnira dan diterbitkan oleh Gramedia. Naskah sinema ini, ditulis oleh Pritagita Arianegara bersama Ilya Aktop.

Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Baca juga: Dibintangi Marshanda, Film Gendut? Siapa Takut! Tayang 22 September 2022

Baca juga: Marshanda Naikkan Berat Badan 10 Kg, Demi Bintangi Film Gendut? Siapa Takut!

Rencananya, film Gendut? Siapa Takut! bakal tayang perdana di layar bioskop Indonesia mulai 22 September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya