Daerah Selasa, 07 Mei 2024 | 18:05

Kembalikan Formulir Cawalkot, Fawer Sihite Siap Besarkan Partai NasDem Siantar

Lihat Foto Kembalikan Formulir Cawalkot, Fawer Sihite Siap Besarkan Partai NasDem Siantar Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Fawer Sihite secara resmi mengembalikan formulir Calon Wali Kota Pematangsiantar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh semangat, Fawer Sihite menegaskan tekadnya untuk membawa Partai NasDem menuju puncak kejayaan politik di Kota Pematangsiantar. 

Jika mendapat rekomendasi dari DPP NasDem, Fawer Sihite tegas mengatakan akan membawa partai kepunyaan Surya Paloh itu menjadi kekuatan yang tak terbantahkan di Kota Pematangsiantar.

Dengan komitmen yang tak tergoyahkan, dia bertekad untuk memenangkan 6 kursi DPRD Kota Pematangsiantar dalam kontestasi politik di 2029 mendatang.

"Partai NasDem harus menjadi pilihan utama masyarakat Pematangsiantar yang haus akan perubahan positif dan pembangunan yang inklusif," ujarnya.

Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite di kantor DPD Partai NasDem Kota Pematangsiantar, Selasa, 7 Mei 2024. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Selain itu, sebagai langkah konkret untuk memperkuat kehadiran partai tersebut, Fawer Sihite juga menegaskan niatnya untuk mendirikan kantor permanen DPD NasDem di Kota Siantar.

Langkah ini diharapkan tidak hanya sebagai pusat kegiatan partai, tetapi juga sebagai simbol keberadaan yang kuat dan berkelanjutan di tengah masyarakat.

Para pemimpin Partai NasDem yang hadir dalam acara pengembalian formulir tersebut memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah Fawer Sihite.

Mereka menyambut baik komitmen dan visi dan misi yang telah diungkapkan terkait pendidikan, ekonomi dan kesehatan serta siap bekerja keras bersama Fawer Sihite untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam suasana yang penuh semangat dan optimisme, langkah Fawer Sihite ini menjadi titik awal dari sebuah perjalanan panjang menuju perubahan yang diidamkan, sebuah perubahan yang membangun dan inklusif bagi masyarakat Kota Pematangsiantar.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya