Daerah Minggu, 12 Juni 2022 | 17:06

Kenang Mantan di Kota Medan, Virzha Bawakan Lagu Pupus Bersama Dewa 19

Lihat Foto Kenang Mantan di Kota Medan, Virzha Bawakan Lagu Pupus Bersama Dewa 19 Vokalis Virzha menyanyikan hits berjudul Pupus dalam konser Dewa 19 di Kota Medan bertajuk 30 Tahun Dewa 19 Berkarya. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Grup band legendaris, Dewa 19 menggelar konser bertajuk 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Santika Dyandra Hotel Medan, Sabtu, 11 Juni 2022 malam.

Dalam konser itu, Dewa 19 tampil dengan personel lengkap yakni pentolan Ahmad Dhani, Yuke, Andra, Agung, featuring Ello dan Virzha.

Di tengah konser, Virzha sempat mengenang mantan kekasihnya yang berada di Kota Medan, Sumatra Utara.

Dia mengaku pernah diputuskan oleh mantan kekasihnya yang tinggal di Jalan Amaliun, Medan.

Hal itu diutarakan vokalis yang memang berasal dari Kota Medan ini, sesaat akan membawakan hits berjudul Pupus.

"Aku pernah punya mantan di Amaliun, diputusin aku. Mungkin lagu ini bisa mewakili perasaanku. Pupus," kata Virzha sembari melantunkan Aku tak mengerti apa yang kurasa. Rindu yang tak pernah begitu hebatnya. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu. Meski kau takkan pernah tahu, yang merupakan bait pertama dari lirik lagi yang mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Usai menutup tembang itu, pria yang diketahui memiliki suara khas melengking itu, tak lupa berterima kasih kepada mantan kekasihnya itu.

"Terima kasih Amaliun," kata Virzha disambut jerit histeris Baladewa yang hadir memadati lokasi pada malam itu.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya