News Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:07

Kenang Tjahjo Kumolo, Erick Thohir Unggah Potret Hitam Putih

Lihat Foto Kenang Tjahjo Kumolo, Erick Thohir Unggah Potret Hitam Putih Menpan RB Tjahjo Kumolo (kanan) dan Menteri BUMN Erick Thohir (kiri). (foto: Twitter).

Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir nampak mengunggah potret kenangannya bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dengan warna hitam putih.

Tjahjo Kumolo tutup usia pada umur 64 tahun, Jumat, 1 Juli 2022 di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

Baca jugaMenpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia di Jakarta

Erick Thohir pun mendoakan almarhum Tjahjo Kumolo husnulkhatimah dan diterima amal ibadahnya oleh Allah.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Men PANRB
@tjahjo_kumolo. Sama-sama kita doakan teman saya, semoga diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah. Aamiin," dikutip dari akun Twitter Erick Thohir, Jumat, 1 Juli 2022.

Sementara, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto turut mengucapkan dukacita mendalam atas wafatnya Tjahjo Kumolo pada hari ini.

Baca jugaSandiaga Uno: Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Tepat pada Hari Baik, Hari Jumat

"Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Saya menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Bapak Tjahjo Kumolo (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi)," kata Airlangga di akun media sosialnya.

Menurut Airlangga, kepergian Tjahjo untuk selamanya ini membuat kita semua kehilangan.

"Beliau kita kenal sebagai pribadi bersahabat, pekerja keras, disiplin dan rendah hati. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," dikutip dari akun Twitter Airlangga Hartarto.

Baca jugaJenazah Tjahjo Kumolo Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jumat, 1 Juli 2022 pukul 11.10 WIB. Almarhum akan disemayamkan di Rumah Dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, disalatkan, lalu dikebumikan di TMP Kalibata Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya