Hiburan Jum'at, 02 Agustus 2024 | 17:08

Kerja Bareng Disney, Simple Plan Lepas Single Can You Feel The Love Tonight

Lihat Foto Kerja Bareng Disney, Simple Plan Lepas Single Can You Feel The Love Tonight Grup musik rock, Simple Plan. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock multiplatinum, Simple Plan merilis ulang single bertajuk Can You Feel The Love Tonight. Karya ini, masuk dalam album A Whole New Sound, berisi kumpulan lagu-lagu hit Disney terbaik yang di-cover oleh band-band alternatif, rock, dan pop-punk yang ikonik.

Lagu Can You Feel The Love Tonight sendiri merupakan tembang latar film The Lion King yang sebelumnya dibawakan oleh maestro musik Elton John. Simple Plan mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan membawakan ulang single ini.

"Kami ingin memberi penghormatan kepada versi asli Sir Elton John sekaligus menambahkan gaya kami sendiri dan membuatnya terdengar asyik dan energik," kata personel Simple Plan, dikutip Opsi pada Jumat, 2 Agustus 2024.

"Kami benar-benar bersemangat dengan hasilnya dan kami berharap semua orang akan menikmatinya," ucap mereka.

Selain Simple Plan, sejumlah nama artis musik papan atas dunia pengusung genre alternatif, rock, dan pop-punk, sudah masuk dalam radar kolaborasi untuk penggarapan album A Whole New Sound yang digagas Disney.

Rencananya, album A Whole New Sound bakal dipasarkan dalam format digital dan rilisan fisik berupa piringan hitam pada akhir tahun 2024 ini.

Grup musik rock, Simple Plan. (Foto: Istimewa)

Mickey dan teman-temannya, Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Goofy, dan Pluto selalu tenggelam dalam budaya populer, dan para penggemar akan segera melihat mereka muncul di tempat-tempat yang lebih menarik, dan terkadang tak terduga, saat mereka mengeksplorasi minat mereka dengan cara-cara baru yang menyenangkan.

"Kami tumbuh besar dengan menonton film-film Disney bersama keluarga dan sekarang kami dapat menikmatinya bersama anak-anak kami sendiri, jadi sungguh luar biasa diundang untuk tampil di album ini," ucap para personel Simple Plan.

Baca juga: Simple Plan Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya pada Maret 2023

Baca juga: Simple Plan, Grup Band Filantropi Salurkan Jutaan Dolar untuk Anak Muda

Saat ini, single Can You Feel The Love Tonight milik Simple Plan dari album A Whole New Sound sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya