Hiburan Rabu, 06 Desember 2023 | 16:12

Kerja Bareng Ernest Prakasa, Indosat Luncurkan Serial KJTK Season 2

Lihat Foto Kerja Bareng Ernest Prakasa, Indosat Luncurkan Serial KJTK Season 2 Suasana konferensi pers peluncuran serial KJTK season 2. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison bekerja sama dengan Ernest Prakasa dan rumah produksi Imajinari kembali menggarap konten serial web Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) yang bakal tayang di YouTube mulai Rabu, 6 Desember 2023.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Ernest Prakasa yang bertindak sebagai produser mengatakan bahwa pada proyek serial kali ini, ia bekerja bersama sutradara muda berbakat, Naya Anindita yang memberikan sentuhan berbeda.

"Di season 2 ini sebenarnya secara format kita berubah menjadi sitkom. Artinya memang episodik," tutur Ernest Prakasa, dikutip Opsi pada Rabu, 6 Desember 2023.

"Episode demi episode, tidak ada satu cerita yang berkaitan terus menerus dan porsi komedinya lebih kental. Itulah kenapa saya ajak Naya, karena kita pernah kerja bareng untuk ngerjain Imperfect the Series, waktu itu sampai dua season," katanya.

Di musim keduanya, serial Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) bakal terdiri dari delapan episode. Tiap episode bakal tayang secara rutin setiap hari Rabu di saluran YouTube Indosat Ooredoo Hutchison.

Poster serial web Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK). (Foto: Istimewa)

Dalam ceritanya, KJTK Season 2 bakal kembali mengisahkan kehidupan percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Di balik jabatan serta tugas di kantor yang semakin menyenangkan, ada tanggung jawab bisnis yang membuat Satha sulit untuk mengatur waktu dengan Trio.

Penonton juga diperkenalkan dengan beberapa karakter baru di dunia Satha, seperti pacar Bams bernama Miza yang penyayang sekaligus pencemburu, dan Rasya sebagai staf Satha yang pendiam karena malu memiliki aksen bahasa yang mencolok, tetapi sering mengoceh ketika dia marah, serta Stevie, anak magang yang sering muncul dengan ide-ide out of box.

Selain menampilkan karakter lama dari season 1 seperti Trio (Chicco Kurniawan), Satha (Nadine Alexandra), Bams (Ge Pamungkas), Mail (Yono Bakrie), Laras (Leyla Aderina), dan Dre (Lukas Octavianus), beberapa karakter baru akan diperkenalkan di musim kedua ini.

Baca juga: Serial Losmen Melati The Series Resmi Tayang Perdana di Catchplay

Baca juga: Jadi Soundtrack Serial Pernikahan Dini, Single Kecelakaan Hati Milik Ashira Zamita Dirilis

Deretan pemain yang sudah dikenal lainnya seperti Valen Rewah, Boah Sartika, Desy Genoveva, dan Kezia Aletheia akan menambah keseruan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya