News Rabu, 17 April 2024 | 16:04

Kesal Dibandingkan dengan Cincin, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum

Lihat Foto Kesal Dibandingkan dengan Cincin, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum Hotman Paris Hutapea. (Foto: Tangkapan Layar)

Jakarta - Kesal dibandingkan dengan cincin miliknya, Anggota Tim Hukum Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea, menantang akademisi Rocky Gerung berdebat hukum.

Hotman juga menyentil kuasa hukum pasangan calon (paslon) 01 dan 03 terpengaruh dengan pendapat filsafat dari Rocky Gerung.

"Mereka terpengaruh sama filsafat kosong dari Rocky Gerung. Yang dibawa adalah filsuf Kristen yaitu Romo sama psikolog. Rocky Gerung aku tantang kau berdebat hukum ya, bukan berdebat filsafat Kho Ping Hoo," kata Hotman usai menyerahkan kesimpulan dalam perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa, 16 April 2024.

Kekesalan Hotman bermula saat Rocky mengaku enggan menanggapi pernyataan Hotman yang disampaikan dalam sidang sengketa pilpres.

Selain itu, Rocky juga menyebut cincin Hotman jauh lebih menarik perhatian dibandingkan dengan argumennya di MK.

"Kenapa saya enggak komentari, saya merasa cincin beliau lebih berkilau dari otaknya. Jadi, kita gagal fokus ke cincinnya ketimbang argumennya," kata Rocky mengutip akun YouTube-nya, Rabu, 17 April 2024.

Diketahui, putusan perkara PHPU akan dibacakan MK pada Senin, 22 April mendatang.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya