News Sabtu, 03 Desember 2022 | 13:12

Keterangan Polisi Terkait Kematian Ferry Mursyidan Baldan

Lihat Foto Keterangan Polisi Terkait Kematian Ferry Mursyidan Baldan Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan. Foto: (Opsi/Istimewa).
Editor: Yohanes Charles

Jakarta - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) /Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia di dalam mobil pribadinya pada Jumat, 2 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan Ferry Mursyidan Baldan ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di dalam mobilnya di tempat parkir VIP Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.43 WIB.

Menurut Zulpan, mobil itu parkir di VIP Hotel Bidakara dari semalam karena ada kegiatan PMI yang juga dihadiri Pak Jusuf Kalla dan dihadiri Pak Ferry Mursyidan Baldan.

"Usai acara itu pasca ditemukan petugas satpam, mobil masih dalam kondisi terparkir di area parkir VIP Hotel Bidakara," kata Zulpan dikutip dari pmjnews.

Ferry pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan Hotel Bidakara yang saat itu memeriksa dalam mobil tersebut melalui kaca jendela.

"Ternyata ditemukan ada orang terlihat seperti tertidur. Kemudian digedor tidak ada respon. Diambillah langkah dibuka, ternyata ditemukan sudah meninggal dunia," tuturnya.

Saat itu lanjut Zulpan, Ferry langsung diperiksa dokter dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Pihak hotel kemudian menghubungi keluarga Almarhum.

"Dari pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi. Mungkin kemungkinannya karena sakit. Saya tidak tahu karena jantung atau apa. Yang jelas tidak ditemukan adanya tindak pidana," tandasnya. []

Baca juga kumpulan berita terkini lainnya dari tim redaksi kami melalui Google News

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya