Daerah Jum'at, 21 Juli 2023 | 21:07

Ketua DPD Partai NasDem Abdya Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Lihat Foto Ketua DPD Partai NasDem Abdya Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Bantuan Partai NasDem Abdya untuk korban kebakaran. (Foto: Partai NasDem)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Bantuan untuk korban kebaran di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang menghanguskan sedikitnya kurang dari 10 Rumah Toko (Ruko) terus berdatangan.

Hari ini, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasionel Demokrat (DPD NasDem) bersama pengurus mengantar langsung bantuan sembako yang dapat digunakan langsung oleh para korban untuk kebutuhan sehari-hari.

Ketua DPD Nasdem Abdya, Yusran Adek berharap bantuan yang diserahkan pihaknya dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

"Semoga bantuan sembako berupa beras, telur ayam, minyak goreng, mie instan serta air mineral ini dapat bermanfaat," kata Ketua DPD Nasdem Abdya, Yusran Adek, Jumat (21/7/2023).

Dia berujar, bantuan ini merupakan luapan keprihatinan pengurus DPD Nasdem Abdya dengan tujuan untuk meringankan beban juga sebagai memperkuat silaturahmi.

"Tentu apa yang kami serahkan ini tidak seberapa, dibandingkan dengan apa yang dirasakan korban, dimana mereka sudah kehilangan tempat tinggal," ucapnya.

Dia berharao para korban tabah menghadapi cobaan itu dan tetap optimis dalam menata kehidupan kedepannya, serta tidak berputus asa, karena dibalik sebuah musibah akan ada hikmah.

"Tetap semangat dan tabah, akan ada hikmah dibalik musibah ini," katanya.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya