News Kamis, 19 Oktober 2023 | 12:10

Ketua DPP PSI Andre Vincent Wenas Pimpin Rapat Konsolidasi Partai di Cirebon

Lihat Foto Ketua DPP PSI Andre Vincent Wenas Pimpin Rapat Konsolidasi Partai di Cirebon Ketua DPP PSI Andre Vincent Wenas pimpin rapat konsolidasi di Cirebon. (Foto: Opsi/Dok PSI)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan konsolidasi organisasi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota dan Kabupaten Cirebon. Sekaligus persiapan kedatangan Ketua Umum Kaesang Pangarep.

Kedatangan Ketua DPP PSI, Andre Vincent Wenas, di Cirebon pada Rabu, 18 Oktober 2023 ini langsung mengadakan pertemuan dengan para kader partai. Dilanjutkan dengan rapat di Markas, sebuah tempat ‘hang-out’ di Kota Cirebon.

Sebelumnya Ketua DPP PSI itu sempat bertemu dengan Vikaris Gereja Katolik Bunda Maria dan berkeliling kota Cirebon untuk melihat langsung pemasangan serentak baliho Kaesang Pangarep yang disebar diberbagai titik kota.

Baca jugaDewan Penasihat PSI Helmy Yahya: Jangan Remehkan Anak Muda

Kabarnya itu juga untuk menyambut rencana kedatangan Kaesang Pangarep yang juga Ketua Umum PSI dalam waktu dekat.

“Ya, doakan semua berjalan lancar dan tidak ada halangan, sehingga kunjungan Bro Kaesang ke Cirebon bisa berjalan lancar,” ujar Andre Vincent Wenas menjelaskan.

“PSI akan terus mendorong kader-kadernya untuk mempromosikan politik baik dan politik kegembiraan. Kita fokus di pileg, untuk membawa PSI ke parlemen, baik di tingkat daerah atau DPRD maupun pusat atau DPR RI,” kata Ketua DPP PSI itu menambahkan.

Baca jugaKetua Umum PB PMII 2017-2021 Agus Herlambang Bergabung ke PSI

Dalam rapat konsolidasi itu dihadiri pula oleh Ketua DPD PSI Kota Cirebon, Winarni dan Ketua DPD Kabupaten Cirebon, Sunoko SH. Masing-masing dengan damping para kader wilayahnya.  []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya