Daerah Senin, 08 Januari 2024 | 19:01

Ketua DPRD Kota Cirebon Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar At-Taqwa Center

Lihat Foto Ketua DPRD Kota Cirebon Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar At-Taqwa Center Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana. (Foto: Opsi)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana menghadiri silaturahmi dan konsolidasi bersama Keluarga Besar At-Taqwa Center Kota Cirebon masa khidmat 2023-2028.

Mengusung tema “Bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan At-Taqwa Center yang Makmur, Melayani, dan Mencerahkan”, kegiatan ini berlangsung di Gedung Islamic Center At-Taqwa, 10 Januari 2024.

Ruri menyampaikan, silaturahmi dan konsolidasi menjadi langkah awal setelah pengukuhan jajaran At-Taqwa Center masa khidmat 2023-2028 pada 12 Desember 2023.

“At-taqwa Center rumah bagi syiar agama Islam dan pemberdayaan umat,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Cirebon menilai, At-Taqwa Center menjadi representasi Pemerintah Daerah. Dengan harapan, At-Taqwa Center menjadi pionir untuk masjid di Kota Cirebon.

Sementara itu, Ketua At-Taqwa Center Kota Cirebon Ahmad Yani mengatakan bahwa silaturahmi ini untuk menguatkan dan mensinergikan soliditas diantara para pengurus At-Taqwa Center, pembina, penasehat, satuan pengawas internal dan penyantun.

Ahmad Yani menambahkan, saat ini total keseluruhan pengurus At-Taqwa Center masa khidmat 2023-2028 terdiri dari 99 orang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya